Thursday, July 4, 2013

BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR


Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Bisnis modal kecil untung besar bisa kita raih. Tidak semua bisnis yang sukses dimulai dahulunya dari modal yang besar. Banyak usaha-usaha yang sudah berkembang dan maju saat ini dimulai dari modal yang kecil. modal kecil bukanlah suatu halangan yang berarti. Jika kita memang hanya memilikki modal kecil, kita kembangkan saja kemampuan kita dalam mempromosikan dan juga bagaimana menjalankan usaha tersebut. Agar nantinya dapat terus bertahan dan juga diharapkan terus berkembang.



Macam-macam bisnis modal kecil untung besar

Ada banyak bidang bisnis yang dijalankan dengan modal yang kecil. Seperti misalnya berjualan baju. Jika kita bisa mendapatkan kulakan baju yang murah, Anda bisa memanfaatkannya dengan memasang harga baju yang lumayan untuk mendapatkan keuntungan. Toko baju ini bisa Anda jalankan dengan bisnis online maupun bisnis offline.

Bisnis baju online juga bisa memberikan keuntungan yang lumayan besar. Dan untuk masalah modal, modal yang dikeluarkan sedikit. Anda hanya perlu membayar untuk koneksi internet yang cepat. Modal untuk baju juga bisa diminimalkan. Karena Anda bisa mengambil stok baju jika sudah ada yang memesan baju kepada Anda.

Selain itu, bisnis kerajinan tangan juga bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Kerajinan tangan seperti membuat figura foto, bingkai foto, sampai dengan wadah-wadah. Modal yang dikeluarkan untuk usaha seperti ini tergolong kecil. Karena sebenarnya untuk menarik minat pelanggan, Anda bisa memanfaatkan barang-barang bekas Anda.

Keuntungan yang dapat diraih juga besar. Karena seperti yang kita tahu, barang-barang bekas ini bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang berguna. Harga yang kita tetapkan untuk hasil kerajinan kita pastinya memberikan keuntungan yang besar. Mengingat modal yang dikeluarkan sedikit. Sedikit hanya untuk membeli perlengkapan dalam membuat kerajianan tangan tersebut.

Bisnis modal kecil untung besar lainnya, Anda juga bisa membuka usaha dalam bidang kuliner. Dengan menjual gorengan, itu juga bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Apalagi jika Anda membuka usaha gorenga ini di rumah Anda sendiri. Tentunya Anda tidak membutuhkan modal tambahan untuk membangun toko untuk usaha Anda.

http://www.bisniskecilrumahan.com/2013/06/bisnis-modal-kecil-untung-besar.html

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete